Akreditasi PKU Sragen Hari Ke 2


Jam 08.00 pertemuan tim akreditasi dengan tim suveior dimulai di aula. Dokter Lalu Suparna membuka dengan memberikan hasil penelusuran dokumen RS dengan memberikan beberapa masukkan.  Dokter Lalu Suparna memberikan apresiasi dengan kinerja dan antusias tim akreditasi PKU Sragen. Beliau juga memberikan kesempatan untuk klarifikasi jika memang ada dokumen yang belum diperlihatkan atau ada yang perlu dilengkapi.
Beberapa anggota tim akreditasi memberikan klarifikasi tentang beberapa dokumen RS. Dan tim akreditasi menyambut dengan baik. Dan mempersilakan dokumen disusulkan.

Agenda acara dilanjutkan dengan telusur. Pemeriksaan dan penilaian terhadap fasilitas RS dilakukan satu persatu. Dengan teliti tim surveyor didampingi tim akreditasi menelusuri ruangan demi ruangan.  Rombongan dibagi menjadi 3 kelompok.  Acara telusur berjalan lancar.  Ada beberapa masukan yang di berikan demi perbaikan RS. Namun apresiasi tetap diberikan kepada direktur dan tim akreditasi yang sudah mempersiapkan sebelumnya dengan baik.


0 komentar: