Akreditasi PKU Hari Ke 3


Jumat barakah.  Hari terakhir akreditasi dimulai dengan suasana yang bersahabat. Setelah datang di PKU tim surveyor melakukan foto bersama di depan RS.



Pertemuan di aula dimulai lagi dengan pemaparan hasil telusur hari sebelumnya. Drg Lalu Suparna banyak memberikan apresiasi karena semangat tim masih tinggi meski dalam kondisi kelelahan. Dokter Sakan memberikan masukan masukan yang sangat bermanfaat demi perkembangan PKU agar lebih besar lagi. Pelayanan unggulan PKU dalam Heodialisis,  CT scan dan  USG high tech bisa lebih dimaksimalkan lagi.  Sehingga pasien pasien puas dengan pelayanan PKU.
Penelusuran ulang agar lebih detail mengetahui pku lebih dalam dilakukan tim surveyor. Beberapa perbaikan perbaikan sudah mulai langsung dieksekusi oleh tim akreditasi RS. Berlanjut ke KLS dengan penelusuran rekam medis beberapa kasus kasus di RS.  Pencatatan dalam status di RS dievaluasi dan dinilai apakah sudah sesuai dengan SPO nya belum.
Ditutup dengan pers konferensi sebagai penutupan proses akreditasi SNAR$ edisi 1. Semoga PKU mendapatkan hasil yang terbaik bagi PKU.


0 komentar: